rubianto.id

13 Oktober 2022

Kontak Penting PeduliLindungi

Tahukah Anda apa itu PeduliLindungi? yah sebuah kata yang dicari-cari seluruh masyarakat Indonesia. Di masa pandemi Covid-19 tidak ada orang yang ga tahu apa itu PeduliLindungi.

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dikembangkan untuk membantu pemerintah bersama masyarakat dalam melakukan pelacakan kasus, data tes Covid-19, zonasi dan notifikasi keramaian, vaksinasi Covid-19 dan sejumlah fitur yang membantu untuk mengendalikan kasus Covid-19 di Indonesia.

Tidak semua masyarakat tahu apa fungsi PeduliLindungi, salah satunya fungsi PeduliLindungi untuk melihat data vaksinasi Covid-19 berbasis individu. Di dalam aplikasi PeduliLindungi sebenarnya sudah sangat jelas untuk data vaksinasi Covid-19 mulai dari tiket vaksin sampai sertifikat vaksin. Yang mana sertifikat ini dipakai untuk syarat perjalanan baik domestik maupun ke luar negeri.

Bagaimana caranya apabila menemukan kendala terkait pemakaian aplikasi PeduliLindungi? Berikut kita lihat bagan kontak PeduliLindungi untuk dijadikan referensi apabila suatu hari kita atau masyarakat membutuhkan aplikasi PeduliLindungi.


Semoga bermanfaat,,,🙏🙏🙏

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog